Sabtu, 04 September 2010

The Secret Weapon.

Percaykah anda, ad orng yg tdk menggunakan skillnya sama skali, alias weapon only, dengan senjata yg dia bawa, di jamin, 100% sulit bgt buat ngelawannya, kira2 ap aj weapon yg dia pegang itu y?? ap kah anda semua tw?? yg jelaz,weapon ini secret, dengan kata lain, sangat sulit buat mendptkannya, ok, saya beri tw dlu ap weapon itu, masih ingat kah anda di jounin exam part 2?? masih ingat kah tengkorak yg membawa pedang?? masih ingat kah anda orng yg membawa tombak berkekuatan listrik?? ini jawabannya.

-Tombak Listrik (Takeshi Spearz) : Tombak ini berkekuatan listrik, jika anda mendptkannya, anda bisa mendptkan skill sebanyak 3, 2 diantaranya msh krng diketahui (tdk di beri tw) 1 skillnya bernama shadow clone, tombaknya bisa berlipat ganda menjadi 3.


Takeshi Spearz!!

-Pedang Air Kiyoshi (Water Sword Of Kiyoshi) : Pedang yg dimilik oleh kiyoshi, di jounin exam part 2, pedang ini berkekuatan air, pedang ini dpt mengeluarkan shark rain, hanya lv tertantu yg bisa menggunakannya (Lv 40+ & Tensai Jounin) jd kalian yg blom dpt tensai jounin, selesaikan exam dlu y.

Kerenkan Weaponnya!!



-Ball Of Wind Sen Ryo (Wind Element Only) : Bola ini berbentuk rasengan yg berkekuatan angin, bola ini bisa menambah dodge hingga 80%!! sehingga, bisa dikatakan senjata ini sangat super duper susah untuk mendapatkannya, jurus yg bisa dikeluarkan adlh mengeluarkan katak raksasa (Giant Frog).


Begitalah Bentuk Ball Of Wind.

-Illusion Of Yamata No Orochi : Bukan senjata, tp berupa skill mematikan, jurus ini bisa mengeluarkan naga ungu lv 70, damagenya bokk!! tp lv nya tertentu lho!! (Lv 60+ & Emblem User) Jgn Lupa Jg Buat Skill2 qm yg laen (jgn terlalu menggunakan jurus ini berlebihan) nanti qm bisa lupa dengan yg lain gi mn?? hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar