Sabtu, 04 September 2010

Inti-Inti Jutsu.

Dlm Berbagai jutsu, anda hrs menggunakannya secara baik2, dan g boleh asal, di sini, kami akan memberi tw cara menggunakan jurus2 yg benar, ikuti langkah2 berikut :

All Jutsu (Jurus Element) :
Dlm Berbagai element, mn yg anda pilih?? klo gue saranin y, element yg paling tepat itu (Free User) : Angin-Api, Listrik-Api, Listrik-Angin, Tanah-Air, Tanah-Angin, Api-Air, Tanah-Api. Setelah melakukan gabungan, cara2 agar kalian bertambah kuat adlh : kluarkan jurus paling kuat anda yg pertama, jurus yg anda kluarkan ke dua adlh jurus yg gunanya meningkatkan damage (jika kalian mengeluarkan jurus yg meningkatkan damage, lalu anda kluarkan jurus terkuat anda, hasilnya g akan beda jauh) setelah itu, pastikan anda melihat enemy tidak mengeluarkan evasion, agar serangan anda tidak di tangkis olehnya, setelah itu, anda keluarkan jurus terlemah anda, sampai 3X (krn 3X merupakan batas kekuatan) selesai, anda boleh mencobanya, bila berhasil, coment y, hehehe.

Genjutsu (No Damage) :
Setiap genjutzu, pastti tdk ad damagenya, akan tetapi, kegunaan genjutsu lebih bgs dr pd yg lain, sebab itu, cukup sulit untuk mendapatkan genjutsu, ap aj yg sudah anda dptkan di genjutsu?? yukk, kita bahas :  segala genjutsu, pasti ad kegunaannya masing2, yg pertama kita bahas adlh spirit touch, jurus ini merupakan jurus yg kegunaannya mencapai nomer 5 dr blakang yg terbagus, jurus ini dpt mengurangi damage dr musuh, bila anda ingin menggunakan ini, saya sarankan anda menggunakannya di hunting house, agar jurus ini lebih berguna, jurus yg kedua adlh feather illusion, jurus ini berguna untuk membuat musuh tdiur, akan tetapi, jurus ini punya efek samping, yaitu, bila anda tdk berhasil menggunakannya, enemy akan sleeping hanya 1X, jurus ini sangat menarik perhatian orng2, yaitu falling leaf illusion, jurus ini tidak berbeda jauh dengan feather illusion, hanya saja, jrusu ini keberhasilannya mencapai 30%!! dr pd jurus feather illusion, dan, sleeping lebih lama, berikutnya fat woman transform dan sexy women transform, jurus ini kegunaannya sama, hanya beda stun saja, kegunaannya adlh, stun 3X (Bila Jurus Ini Berhasil), Spirit Ghozt Touch, Jurus yg paling dicintai oleh penggemar genjutsu, kegunaan jurus ini adlh, bila anda punya jurus yg kegunaannya blum tentu berhasil, jurus ini di jamin membuat berhasil hingga 40%, akan tetapi sulit di dptkan.

Taijutsu (Reactive Force+) :
Jurus ini, dpt mengurangi hp 5%, bagi kalian yg hp'nya banyak bgt, saya saranin menggunakannya bila musuh anda hp'nya tinggal dikit, knp?? bila musuh mw mati, hp kalian tidak akan berkurang, mari, kita bahas jenis2 taijutsu yg ad di ninja saga : Rapid Kick & Rapid Fist, jurus ini gratis, di dptkan bila anda
menyelesaikan training dummy hingga 2X, berikutnya rapid upper cut, jurus yg paling kuat (Chunin Exam) di jamin g akan mw ketinggalan jurus ini.


Secret Jutsu (Limited Edition Only) :
Seperti yg anda pikirkan, jurus2 secret itu sungguh susah di dpt kan, akan tetapi, bila anda mendapatkannya, anda pasti suka dengan jurus ini, krn benar2 beda dr jurus biasanya, nahhh, kira2 bagai mn y jurus2 tersebut?
anda pasti suka, saya akan jelaskan simple, ciri2 jurus secret, selalu di tandai dengan nama secret di nama blakangnya, dan.., latar backgroundnya slalu berwarna gelap, salah satu jurus secret dengan cara di dpt kan dengan mudah adlh dengan claim reward jounin exam, lebih gampangnya lg, menang dr clan, tp cukup sulit untuk mendapatkannya dari clan, krn hrs bertempur dengan clan yg lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar