Sabtu, 04 September 2010

Crush The Hunting House

Berbagai Jenis Monster2 Di Hunting House Sungguh Menakutkan, Akan Tetapi Mereka Mempunya Kelemahan Masing2, Akan Tetapi, Yg Sungguh Sulit Di Lawan Adalah Byakko, Sungguh Sulit Untuk Mendeteksi Kelemahannya, Klo Saya Saranin, Anda Merecrut NPC Untuk Melawan Byakko, Mari Kita Bahas Kelemahan Mereka Masing2 Agar Anda Dpt Mudah Untuk Melawan Musuhnya :

-Ginkotsu : Musuh Paling Mudah Dikalahkan, Akan Tetapi Kita Tetap Harus Berwaspada Untuk Mengalahkannya, Untuk Dpt Mengalahkannya, Kalian Hrs Punya Jurus Transform Dan Secret : Spirit Ghozt Touch, Gunanya Yaitu Agar Transform Bisa Berhasil Sempurna Krn Efek Ghoz Touch.

-Shikigami Yanki : Cukup Susah, Krn Dia Bisa Nge-Heal, Tp Cara Gampangnya Adalah, Anda Hrs Memberi Patokan, Di Gerakan Keberapa Dia Nge-Heal, Setelah Itu, Lakukan Hal Yg Sama (Ginkotsu) Pd Shikigami Yanki.

-Gedo Sessho Seki : Gampang2 Susah Untuk Melawannya, Disini, Yg Hrs Anda Utamakan Adalah Damage, Gedo Sessho Seki Deffendnya Sangat Besar, Akan Tetapi Damagenya Tidak Sebesar Musuh2 Lainya, Klo Saya Saranin, Anda Recrut NPC Lv 40, Krn Damagenya Sangat Besar.




-Tengu : Susah Banget, Yg Anda Hrs Lakukan Adalah Utamakan Damage+Deffend+Acurasi Saat Tanding, Knp?? Ke-2 Tengu Itu Sungguh Killer, Damagenya Sungguh Besar, Begitu Juga Dengan Deffendnya, Dibutuhkan Orng Yg Ahli Dlm Bidang Ini, Jika Anda Punya Skill Hell Fire, Beruntunglah Kalian, Reactive Force Damage Terhadap Musuh Lumayan Besar, Sehingga Dia Cepat Berkurang Darahnya.

-Byakko : Tidak Beda Jauh Dengan Tengu, Lakukan Hal Yg Sama Dengan Tengu, Hanya Saja, Deffend Anda Hrs Lebih Besar Dr Pd Saat Bertanding Dengan Tengu.

-King Ape : Pertama Kali Anda Mengetahuinya Pasti Anda Takut, Tapi Tdk Sesusah Yg Kalian Kira, Ternyata Dia Hanya Lebih Mengutamakan Damage, Jd, Persiapkan Deffend+Accurasi Yg Cukup Besar Ya, Kemungkinan Besar, Anda Pasti Bisa Menang Meskipun Skill Anda Ccd (Maaf, Saya Bukan Bermaksud Menghina).


Beginilah Keadaan Saat Tanding Dengan Shikigami Yanki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar