Sabtu, 04 September 2010

Ninja Saga History

Berdasarkan Ceritanya, Ninja saga bisa dikatakan meniru dengan cerita naruto, yg di buat lebih seru, ap aj yg hrs kalian lewati dlm perjalan2 ninja saga ini?? cukup panjang + rumit, akan tetapi, kalian pasti bisa klo membacanya sungguh2 ok, yukk, seperti biasa, kita bahas dengan teliti dan perinci :

All Mission : Sebelum chunin exam, kalian di hrs kan meminimaliskan untuk mengerjakan misi minimal 5X (Sebelum Chunin Exam) supaya kalian tidak repot untuk itu, bila kesusahan, jgn lupa recrut friend, usahakan agar teman yg kalian recrut itu bukan NPC.

Chunin Exam : Seperti pada awalnya, cerita ini mirip dengan naruto, apa aja yg harus kita lewati di chunin exam tersebut?? Part 1 : Kalian hrs bisa menjawab pertanyaan2 ujian yg sudah kalian lewati di masa gennin, Part 2 : seperti di ceritanya, kita di suruh ke hutan untuk mencari scroll sebanyak 5, musuh2 yg kalian hadapi berupa anjing dan tengkorak, Part 3 : Sama dengan ceritanya, kita hrs tanding sesama teman, yg hrs kita kalahkan adlh : Lok Li (Rock Lee), Shira (Shino), Zuka (Inuzuka Kiba), Part 4 : Desa dlm bahaya!! kalian di serang oleh : Kaara (Gaara), Kanku (Kankuro), Sukuri (Temari), Part 5 : Seperti Di Akhir Cerita, kalian hrs melawan kojima (orochimaru) dan anaki (kabuto).




All Mission Chunin Exam : Seperti di gennin mission, kita hrs melakukan hal yg sama, akan tetapi, kita hrs melakukan setiap misinya minimal 10X, untuk lebih menjamin strenght dan XP kali meningkat, dan jgn lupa untuk mengoleksi smua skill minimal 15 Skill (Tdk Termasuk Jounin) Untuk membantu anda agar memudahkan naik Lv.

Jounin Exam : Menjelang jounin exam, anda hrs mempesiapkan diri terlebih dahulu, bisa dikatakan ujian ini tingkat kesulitannya mencapai 3X lebih sulit dr pd chunin exam, yg paling membahayakan adlh jounin exam part 5, di sini kalian akan bertarung dengan : naga, kakuzu, hidan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar