Sabtu, 04 September 2010

Great Skill

Dalam Berbagai Lv, Setiap Char Pasti Punya Skill, Namun Kita Belum Mengetahui Rahasia Dari Skill2 Tersebut, Bisa Dikatakan Bahwa Setiap Skill Punya Aliran Berbeda2, Namun, Kita Masih Belum Mengetahuinya, Rahasia Di Balik Skill2 Tersebut Mempunya Banyak Manfaat, Pergunakan Skill2 Anda Dengan Baik Seperti Yg Saya Katakan Pada Init2 Jutsu.

Begitu Banyak Orang Yg Terlalu Menyepelehkan Skill2 Mereka, Banyak Jg Yg Hanya Mengutamakan Damage, Padahal Ada Rahasianya Lho, Segala Sesuatu Di Ninja Saga Sungguh Lebih Menakjubkan Dr Pd Yg Kita Kira, Jangan Lupa Mengutamakn Deffend Terlebih Dahulu, Krn Itu Sangat Penting Bila Anda Dlm Keadaan Terdesak.



Jangan Lupa Juga Untuk Mengutamakan Damage.



Berbagai Cara Yg Saya Lakukan Sungguh Besar, Untuk Mengetahui Segala Sesuatu Di Ninja Saga, Berupa Skill, Perjalanan Saya Cukup Lama Untuk Melampaui Semua Hal Yg Ada Di Ninja Saga, Mengapa Saya Membicarakan Skill Dulu?? Jawabannya Adalah, Krn Skill Merupakan Salah Satu Yg Paling Beguna Buat Char Kita, Sebab Itu Saya Berusaha Untuk Mengetahui Berbagai Macam Skill Dan Kegunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar