Sabtu, 04 September 2010

Need Clan To Joki??

Butuh Clan Untuk Joki Anda?? anda hanya hrs membayar setengahnya saja lho (200 Token) Biasanya, Klo Kita Msk clan, keseringan kita hrs donate clan, dan biasanya bila tidak mw, kita akan di kick dr lan, y begitulah, tp, di joki ninja saga international ini, kalian bisa mendapatkan clan, dan sudah termasuk donate, tanpa mengeluarkan token anda (100% No Cheat!!) Makanya, Buruan Joki!!


Gambar Tersebut Menunjukan Bahwa Kita Klo Punya Token, Harus Di Donate Langsung, Wkwkwkwkw


Apa Saja Cara & Tactic Semua Clan Agar Menang??
Bukan Rahasia, Hanya Sekedar Pemikiran Otak, Yg Caranya Mudah & Simple, Pertama2, Mari Kita Bahas dlu clan2 yg telah meraih juara 1 trus.

-ZheNinjaz : Ini clan kesukaan saia, hehe, bagai mn cara dia agar bisa menang?? ini jawabannya : zheninjaz adlh clan yg cukup kaya, bisa dikatakan sbg clan yg slalu bli token, dan slh satu anggota nya emblem user

-Emblem Elite : clan ini cukup susah syaratnya, y itu, setiap anggota yg msk clan ini, hrs mempunyai emblem user, sebab itu, dia juara champion trus, krn Reputationnya cukup besar

-NS Indonezia : tdk berbedah jauh dari zheninjaz, hanya saja, clan ini kebanyakan anggotanya dr indonesia, dan sebagian bersarnya, dia bli token

Unsur2 Clan :

Bagi Kalian yg menjadi clan master, saya akan ajari bagaimana cara menjadi clan master yg benar, dan hal ini sebagian bersangkutan dengan member, dan, ap bila memang clan anda blum menyanggupinya, jgn paksa y!!
-Hot Spring Lv 1-2 : Memang Menggunakan Gold, tp cukup susah, caranya itu kalian hrs mendonate uang, 1 hari minimal 10.000, klo member anda tdk sanggup, jgn di paksa y!!

-Donate Token/Gold : bagi kalian yg merasa menjadi clan master, anda boleh mengikuti cara ini, tp ingat, jgn pernah paksa member klo memang g sanggup ok!! yak, suruh setiap member untuk medonate kan Gold, Minimal '10.000 Gold / 100 Token - Perhari (Jgn Memaksa) bila perlu, anda suruh mereka donate seluruh uangnya ( bila tdk terpakai )

Ok, Hanya Itu Saja Yg Bisa Saya Bantu, Mohon Maaf Bila Krng Jelas, Dan Terima Kasih Sdh Mw Membaca, Dan Jgn Lupa Buat Comentnya Y!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar