Senin, 25 Oktober 2010

Cheat With Blog.

Hallo!! Ap kabar!? lama g bicara lg dengan saya di blog ini y?? he he he, saya punya pengalaman baru lho, yaitu cheat dengan blog ini, jd kalian g perlu repot2 buat download cheat engine, yg ini, gue jamin aman no banned!! krn akhir2 ini saya telah memecahkan banyak cara untuk cheat, 2 blog ke depan akan saya bahas cheat lg, krn banyak banget lho cheat2 ninja saga yg g qm ketahui, yuk, ikuti cara Cheat With Blog.
-Aktifkan Ninja Saga Kamu
-Selagi Loading, Aktifkan Jg Blog Ini
-Saat Msk, Kita Biasanya Di Suruh Lucky Draw Dan Daily Task, Jgn Gunakan Itu
-Aktifkan Blog Yg Berjudul "Invinity Code Cheat Engine" Dengan Cara Klik Judulnya
-Situasi Internet Hrs Berjalan Dengan Lancar
-Pastikan Tdk Ada Error Atau Lag Di Ninja Saga Qm
-Setelah Itu, Kamu Lakukan Misi Ini : Assassination Of Shin, Escaped Crimilan, Fake Whosiper
-Bila Anda Beruntung, Koleksi Semua Senjata Langkahnya
-Jgn Pernah Jual Weapon Apapun Yg Seharga 0 Gold, Krn Itu Hasil Cheat
-Bila Sampai Ketahuan, ID Anda Akan Di Banned
-Biasanya, Weapon Itu Bernama : Giant Shuriken, Blade Exhorchrist, Iron Dagger, DLL.
-Bila Anda Belum Dpt, Lakukan Dengan Berulang2, Dan Pastikan Tdk Error

Pada Blog Kami, Kami Pasang Cheat Engine 5.4, Yg Gunanya Untuk Mendptkan Weapon, Tentu Sangat Sulit Dan Sangat Rahasia Caranya, He He He, Selamat Mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar